Biro Kesekretariatan LDK 2014-2015

Saat itu, ditanganku menerima kertas yang tertulis nama-nama yang akan menemani ica selama di biro kesekretariatan 2013-2014, bagaikan Allah mengirim pesan laul mahfudz lwt kantor pos (ldk baabussalam). Setelah 3 tahun ica di ldk yang saat 2 tahun yang lalu berkegiatan Hima dan mengajar, dan itu aku relakan untuk amanah ini.

Diki Rochman, Fauzi Hendro Mazaya, Nia Rosdiana, Nurjannah, Rika Purnamasari, Siti Nadroh, dan Sonia Zaharani, hanya mengenal 2 nama dari 7 nama yang ica udah jumpa. Itu menjadikan agak tenang walau masih ada yang harus ica pertanggugjawabkan. Dimulai dari Upgrading dipertemukan oleh Rika Purnama Sari dan Nia Rosdiana terus disusul dipertemukan oleh Fauzi Hendro Mazaya di Rapat Kerja LDK 2013-2014, kemudian ica menghubungi Siti Nadroh via telpon, Fauzi memperkenalkan Diki Rochman. Alhamdulillah kami telah dipertemukan di keluarga bagian yaitu Biro Kesekretariatan.

Tiap minggu sekali kita bertemu di Bascame LDK. Tapi ujian tak sampai situ, tidak ditemani oleh sekretaris umum selama hampir 6 bulan dan akhirnya digantikan oleh ka Muhammad Susetio, ka Suset panggilannya. Selama itu ka Suset menemani kita selama 6 bulan kedepan. Rihlah ke Rumah Nadroh membuat kita Insyallah semakin erat karena dihubungi dan tak jarang kita bertemu dan mengadakan makan-makan, hehe dan pernah mengadakan Buka Puasa Bersama 2014.

Di Perjalanan selama 2013-2014, Insyallah kita alami bareng-bareng. Mulai Rika yang siap mengerjakan tugas teteh dan pengurus LDK minta, Nia yang tidak mempermasalahkan mengerjakan tugas tiba-tidak dan langsung menghendle tugas yang yang gak bisa ica lakukan apalagi Nia membantu pengurus yang lain, Nadroh yang perhatian banget sama ica dan membiarkan ica mengerjakan tugas yang lain, dan telaten, Sonia yang selalu siap memberikan saran-saran yang terbaik dan siap membantu walau lagi ada kegiatan yang lain, Nurjannah walau lebih fokus sama kegiatan yang lain tapi dia masih inget dan siap membantu selagi bisa, DIki aktif jadi panitia dan Fauzi yang selalu menjarkom tugas piket harian dep/biro dan selalu membutuhkan lain,

Masyallah mereka melakukan yang jarang bakan tidak pernah ica lakukan selama di ldk baabussalam, pengalaman akhwat yang menjadi sekretaris acara dan membuat LPJ ke rektorat dan ikhwan yang selalu siap mengorbankan waktunya terus gak jarak sering bareng sama ka Suset.Dan semua itu berakhir di Muktamar XV. Afwan teteh belum bisa membuat kalian bisa mendapatkan award, tapi Insyallah Diki Rochman, Fauzi Hendro Mazaya, Nia Rosdiana, Nurjannah, Rika Purnamasari, Siti Nadroh, dan Sonia Zaharani adalah nama-nama yang Insyallah selalu dibutuhkan di ldk baabussalam.

Hari Sabtu itu hari pertama kali ica melihat via WA Ketua Biro Kesekretariatan 2014 berada di samping Ketua Umum entah menjadi MC atau Moderator dan berbicara sepatah dua patah dan nggak pernah ica lakukan juga

Sekarang Nurjannah diamanahi menjadi Ketua Kemuslimahan wajiah lain, Nia diamanahi menjadi Staf Bendahara Umum, Sonia diamahi menjadi Staf Dep. Media dan Syiar. Dan ada Fauzi, Diki, Rika, dan Nadroh yang Insyallah siap yang menjadi koordinator utama di Biro Kesekretariatan menggantikan ica dan Insyallah mereka yang tidak melakukan keselahan lagi, dibuka dengan jumlah yang nggak ”sendirian nggak kayak ica saat mendapatkan amanah yang hanya ‘sendrian’ . Alhamdulillah nama-nama yang awal pertemuannya masih imut dan sekarang Alhamdulillah menjadi pemegang amanah yaitu menjadi pemegang amanah. Lakukan yang terbaik yang  gak pernah ica lakukan.

Keep Consistent bercause Allah is with You

MILAD-BIRO KESTARI-LOMBA POTO SELFIE SYAR'I

Advertisements

About yournadyakhairunnisa

Aktif | Sharing | Prinsip | Spirit | Travelling | Shoot Picture | Insyallah 2017 Jadi Dosen.. Amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: